fhietz's clock

    u'R coMmeNtZ...!!!!


    ShoutMix chat widget

Jumat, 11 September 2009

Untukmu Sahabat

Sahabat........

Lihatlah bintang itu

Begitu indah

Andai aku diberi kesempatan untuk terbang

Andai aku diberi kesempatan untuk menggapainya

Percayalah, aku akan membawamu


Sahabat

Lihatlah aku

Seorang lemah yang membutuhkanmu

Temani hari- hari hampaku

Seorang yang tak mampu melangkah tanpamu


Sahabat........

Rasakanlah

Detak jantungku yang mulai melambat

Membuatku semakin lemah

Darahku yang mulai enggan mengalir

Dadaku yang muai tersesakkan

Aku merana tanpamu


Sahabat.......

Peganglah tanganku

Berjanjilah padaku akan setiamu

Jangan pernah lupakan aku

Jangan hilangkan aku dari hatimu

Peganglah tanganku

Rasakanlah bahagiaku saat bersamamu


Sahabat untuk yang terakhir kalinya

Dengarlah aku

Saat aku sakit, kunjungilah aku

Mungkin itu terakhir kali kita berjumpa

Saat aku tiada kelak

Jangan pernah lupakan kenangan kita


Aku sahabat yang mencintaimu

11 september 2009

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
hi.......namaqu fitria indah sari,pie boleh di panggil pa za kok. qu school di SMA Pintar Kab.Kuansing RIAU. "belajarlah dari pengalaman,n' jangan jadikan kegagalan suatu yang menakutkan karena itulah awal kesuksesan kita..........